Selasa , September 27 2022

50 Paskibraka Kabupaten Karawang 2022 Di Kukuhkan

Karawang – Wakil Bupati (Wabup) Karawang H. Aep Syaepuloh mengukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang akan bertugas pada upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022.

“Saya mewakili Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada adik-adik yang menjadi kebanggaan kami yang tentunya atas hasil jerih payah, begitu banyak rangkaian yang telah kalian lalui selama ini tentunya telah mendapatkan hasil yang terbaik, semoga pada 17 Agustus kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam ridho Allah SWT, Aamiin,” ujar Wabup, dalam upacara di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Senin (14/8/2022) malam

Usai pengukuhan, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghampiri para Paskibraka untuk mengucapkan selamat Bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

Kemudian, para Paskibraka diberikan kesempatan untuk bertemu dengan para orang tua. Pada momen tersebutlah tangis haru pecah saat para orang tua dipertemukan langsung dengan mereka.

(Leny)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates