Kamis , Desember 9 2021

99 Warga Di Dusun Klapa Nunggal Terima Sembako Dari PT. Buana Utama Adipati Singaperbangsa Dan PT. Mitra Alumindo Selaras

Karawang – PT. Buana Utama Adipati Singaperbangsa dan PT. Mitra Alumindo Selaras, melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, memberikan bantuan sembako kepada 99 warga di Dusun Klapa Nunggal, Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Karawang, Jumat (19/11/2021).

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami bersama dengan mitra kami yakni PT. Mitra Alumindo Selaras, dan bantuan ini adalah bagian dari bentuk CSR kami,” kata Heri Tovana, Direktur Utama PT Buana Adipati Singa Perbangsa.

Heri Tovana yang sering disapa kang Heri Engko mengatakan, Ada 99 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan sosial berupa beras, dan di terima secara simbolis oleh Ketua RT dan disaksikan warga setempat.

Heri berharap, kedepannya kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara continue dan tidak sampai di sini bersama rekan kerjanya. “Insya Allah terus berlanjut, semoga perusahaan yang ada di sekitar rumah warga peduli terhadap warga dan terketuk hatinya untuk mebantu warga sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Dodo selaku ketua RT.26 Dusun mengungkapkan rasa terima Kasih kepada PT. Buana Utama Adipati Singaperbangsa Atas kepeduliannya kepada masyarakat Klapa Nunggal.

“Banyak-banyak terima kasih kami ucapkan kepada Pak Heri beserta rekan, semoga untuk kedepannya lebih sukses lagi dan di mudahkan segala urusannya,” pungkasnya.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates