Untuk Memenangkan UAS – Katamso, Tim UK#2 Terus Sapa Warga Juga Mohon Doa Dan Dukungan

oleh -188 Dilihat

Tanjabbar – Tim UK#2 terus turun ke Desa-Desa menyapa warga juga memperkuat dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) nomor urut 1 (Satu), Ustad Anwar Sadat (UAS)- Katamso, Sabtu (28/9/2024). Kali ini di Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara.

“Terima kasih kepada warga yang menungu kedatangan kami dari tadi, dan saya mohon maaf kalau sedikit terlambat karna di jalan hujan dan berkali kali singah berteduh, dan alhamdulillah sampai ke tempat ini,” ucap ketua UK#2, Sutrisno.

“Saya bersama tim UK#2 akan terus turun ke berbagai wilayah di Tanjabbar, untuk menyapa warga memohon Doa dan dukunganya buat pasangan nomor 1, Ustad Anwar Sadat – Katamso, hingga masa tenang yang di tetapkan oleh KPUD,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Muh Suprianto atau yang biasa di panggil Muh Saring, ikut menyakinkan kepada warga bahwa perlunya pasangan Ustad Anwar Sadat – Katamso di perjuangkan bersama-sama agar bisa memimpin kembali 5 (Lima) Tahun kedepan, dengan visi misi “Berkah Madani”.

“Sebab, di era kepemimpinan pak Anwar Sadat selama memimpin 3 setengah tahun ini cukup baik, mengedepankan kepentingan bagi masyarakatnya,” ucapnya singkat.

Sementara itu, salah seorang perwakilan masyarakat, Junaidi mengatakan, bahwa ia bersama rekan-rekannya siap bergabung dengan tim UK#2 untuk memenangkan pasangan Ustad Anwar Sadat dan Katamso, agar bisa terpilih kembali sebagai Bupati-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

“Disini insya Allah kompak buat pasangan tersebut, karena kami sudah bisa merasakan program selama beliau memimpin sekarang ini,” tuturnya.(yn)