Kamis , Desember 9 2021

AKBP. Aldi Subartono Ajak INPERA Bersinergi Membangun Karawang

Karawang – Sebagai Kapolres yang baru, dengan membawa tugas penting dari Kapolri yaitu program Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi), dengan mengedepankan Pemeliharaan Ketertiban Masyarakat (Hartibmas), tentunya Kapolres bersama jajaran harus memberikan harapan baru kepada masyarakat.

Begitu dikatakan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono S.H. S.I.K. M.H kepada pengurus Insan Pers Nusantara (INPERA), bertempat diruang kerja Kapolres Karawang, Senin (16/8/2021).

Menurut AKBP. Aldi, dengan terciptanya Hartibmas para investor akan datang, ekonomi tumbuh dan masyarakat sejahtera. “Dalam penangan Covid-19 di Karawang, kita Polres selalu siap melaksanakan instruksi dari Pemerintah, entah itu tracing atau hal-hal lainnya,” pungkasnya.

Ia juga mengajak INPERA untuk bersinergi, bergandengan tangan membangun Karawang. “Maka dari kita berharap kepada INPERA sebagai insan pers harus mampu berkontribusi membawa hal-hal yang positif kepada masyarakat karawang, bersinergi bergandeng tangan dengan kami untuk menciptakan Karawang kedepan lebih baik dalam segala hal dan mendukung program pemerintah Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tutup kapolres

Sementara itu, Ketua INPERA Herry Widodo menyambut baik apa yang disampaikan Kapolres. “Kami dari jajaran pengurus akan selalu bersinergi dengan Kapolres dan lainnya untuk Karawang kedepan lebih baik, yang tentunya sesuai dengan tugas pokok kami sebagai kontrol sosial,” ucapnya.

“Selamat menjalankan tugas, semoga sukses sebagai Kapolres baru dan sukses dalam menjalankan tugas,” tambah Herry.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates