Ambil Berkas Pendaftaran, Dr. Syariful : Bismillah Saya Akan Maju Sebagai Calon Wakil Bupati

oleh -275 Dilihat

Bangka – Dr. Syariful, yang merupakan Dosen di universitas Al-Azhar Indonesia, mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka guna pengambilan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati periode 2024-2029.

Kedatangan Dr. Syariful disambut langsung oleh sekretaris penjaringan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Bangka dalam Pilkada tahun 2024, Makmun, S.H.

“Selamat datang disekretariat DPD II partai Golkar Kabupaten Bangka,” ucap Makmun.

Dikatakan Makmun, partai Golkar membuka peluang kepada kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka maupun Bangka Belitung, untuk maju mendaftarkan diri sebagai calon Bupati/Wakil Bupati dalam Pilkada 2024.

Sementara itu, Dr. Syariful mengatakan, bahwa latar belakang ia maju sebagai calon Wakil Bupati karena ingin mendorong yang muda untuk bergerak bersama-sama sampai ketingkat Nasional.

“Artinya, pemuda harus bangkit, bergerak menciptakan inovasi baru. Dengan mengucapkan Bismillah saya akan maju sebagai calon Wakil Bupati dalam pilkada 2024 ini,” ucap Dr. Syariful.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pencalonan ini telah mendapat dukungan dari keluarga dan kawan-kawan, baik satu profesi maupun dari alumni SMAN I Pemali.(H3R)