Antusias Masyarakat Tanjabbar Hadiri Peresmian Posko UK#2 Di Jalan Panglima Haji Saman

oleh -529 Dilihat

Tanjabbar – Ratusan orang antusias menghadiri peresmian Posko UK#2 (Uas – Katamso), di Jalan Panglima Haji Saman, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Senin (26/8/2024).

Peresmian yang dimeriahkan oleh Reok Ponorogo ini, mengangkat Tema “Lanjutkan Dua Periode”, di hadiri tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tim pendukung UAS – Katamso, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, ketua Posko UK#2, Sutrisno menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh warga yang telah hadir dan menunjukkan dukungannya.

“Hari ini adalah bukti nyata bahwa masyarakat Tanjung Jabung Barat menginginkan perubahan yang lebih baik. Kami di Posko UK#2 berkomitmen untuk menjadi pusat koordinasi dan strategi guna memastikan UAS-Katamso meraih kemenangan dalam Pilkada nanti,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya Sutrisno, Ketua Harian Posko, Muhammad Supriyanto, juga memberikan pernyataan yang menggugah semangat. “Kami di Tim Pemenangan UK#2 telah menyiapkan berbagai strategi untuk memenangkan UAS-Katamso. Dukungan yang luar biasa dari masyarakat ini menjadi motivasi besar bagi kami. Kami akan bekerja siang dan malam untuk memastikan bahwa setiap suara rakyat terjaga dan terhitung dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, bendahara Posko UK#2, Pandu menekankan, pentingnya transparansi dan pengelolaan dana kampanye yang tepat sasaran. “Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada UAS-Katamso adalah amanah yang harus dijaga. Kami akan memastikan bahwa setiap sumbangan dan dukungan yang diberikan dikelola dengan baik, sehingga semua program dan strategi kampanye bisa berjalan dengan lancar dan efektif,” ujarnya.

Peresmian Posko UK#2 ini menandai dimulainya perjuangan yang lebih intens dari tim pemenangan untuk meraih simpati dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Dengan dukungan yang begitu kuat dari warga, UAS-Katamso semakin yakin dan optimis bahwa mereka akan mampu melanjutkan kepemimpinannya untuk membawa Tanjung Jabung Barat BERKAH MADANI di periode 2024-2029.(yn)