Minggu , Mei 29 2022

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK Dan DWP Kabupaten Tanjabbar

Kuala Tungkal – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh TP-PKK dan DWP Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Berkatkan Silaturahmi Menjadi Insan Madani”, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (12/5/2022).

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua DWP beserta Pengurus, Para Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta Pengurus dan Anggota, Al-Ustadz serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara halal bihalal.

Fadhilah berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas ibadah dan membangun tali ukhuwwah islamiyah. Sebab menurutnya, dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat, dengan dilandasi akidah serta iman yang kuat, insyaallah mampu mempersatukan semua sehingga dapat memberikan konstribusi mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berkah dengan kondisi nyaman dan kondusif.

Sementara itu, melalui momentum halal bihalal dan silaturahim ini Fadhilah mengajak kepada semua kader PKK, DWP, para OPD beserta seluruh jajaran staf dan perangkatnya untuk selalu meningkatkan kerjasamanya, kinerja dan semangat membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.

“Saya berharap seluruh kegiatan pemerintahan dan pembangunan diwilayah kabupaten tanjung jabung barat ini akan lebih baik lagi, terutama kegiatan-kegiatan PKK serta kegiatan-kegiatan DWP dimasa yang akan datang, serta program-program yang belum dijalankan harus terus dijalankan agar kita bisa membantu program pemerintah dalam mewujudkan visi misi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar sadat, M.Ag dalam sambutannya mengatakan, bahwa Idul Fitri yang baru saja dilewati merupakan hari kemenangan bagi umat islam setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa, menahan lapar dan dahaga.

“Semoga pada hari Idul Fitri bulan syawal ini kita semua dihapuskan segala dosa-dosa kita oleh Allah SWT dan kita semua kembali kepada fitrah,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa melalui tradisi halal bihalal yang dilakukan pada hari ini, merupakan sebuah momentum yang sangat baik untuk saling bersilaturahmi, saling memaafkan sehingga ukhuwah persaudaraan semakin erat, kuat dan kokoh sehingga pada akhirnya dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Oleh karena itu mari kita saling memaafkan, saling mengahpuskan kesalahan dan membuang penyakit-penyakit hati/rohani agar kita menjadi orang yang suci, bersih secara jasmani dan suci, bersih secara rohani.” tutupnya

Acara dilanjutkan dengan penyampaian ceramah oleh Al-Ustadz KH. Anwar Ardabili dan diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates