Kamis , Juni 30 2022

Bupati Anwar Sadat Ke KLHK, Ini Yang Di Bahas

Jakarta – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M.Ag melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kamis (23/6/2022).┬áSebagai upaya dalam peningkatan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Kunjungan Bupati ini pun disambut baik oleh Direktur Pengembangan Usaha Perhutanan Sosial (PUPS), Catur Endah P. S,si , MT di Gedung Manggala Wanabakti KLHK ruang rapat PUPS lantai 8 wing b.

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM mengatakan, kunjungan ke PUPS Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus juga memasukkan materi terkait tindak lanjuti permasalahan dengan PSM dan persoalan pembangunan tapak tower listrik.

”Dalam waktu sebulan lebih ini sudah dua kali kesini terkait dengan beberapa permasalahan yang masih perlu kita tindak lanjuti, terutama tadi terkait dengan PSM dan persoalan pembangunan tapak tower listrik yang posisinya masih ada 30 telapak tower yang berada dikawasan, jadi itu yang kita laporkan sekaligus minta solusi penyelesaiannya,” ujar Firdaus Khatab.

“Tadi sudah diarahkan oleh ibu direktur, memang tidak bisa langsung selesai tapi akan ada pertemuan ulang yang menghadirkan para pemangku kepentingan lainnya, karena menyangkut bukan cuma persoalan melepaskan kawasan, tapi bagaimana menindak lanjutinya itu, jadi setelah kawasannya itu ditetapkan kemudian program-programnya harus masuk, tapi pada prisnipnya kalau serius kita tindak lanjuti ini akan selesai, intinya masyarakat dibawah konfliknya bisa hilang dan masyarakat bisa berusaha dengan baik.” tambah Firdaus.

Turut Hadir mendampingi Bupati, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Hidayat SH, MH, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kabag SDA Suparti, ST, MH. Kepala dinas Perkebunan dan Pertenakan Fauziah, S. Pt. (yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates