Bupati Anwar Sadat : Saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Kapolres Kita Tercinta

oleh -168 Dilihat

Kuala Tungkal – Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-42 Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK., MM., di rumah dinas Bupati, Rabu (12/5/2024).

Acara yang penuh dengan ucapan selamat dan doa ini dihadiri oleh Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta istri Hj. Fadhilah Sadat, serta Kapolres Agung Basuki didampingi oleh istri, Eka Mutya Sari.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Kapolres Agung Basuki atas pertambahan usianya. “Atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Tanjung Jabung Barat, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres kita tercinta, AKBP Agung Basuki. Semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Bupati.

Kapolres Agung Basuki pun mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan oleh Bupati dan seluruh hadirin. Ia juga menyampaikan harapannya untuk terus dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap mendukung program Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberijkan, semoga saya bisa melaksanakan tugas-tugas saya selaku Kapolres Tanjung Jabung Barat dengan baik,” ucap Kapolres.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanjung Jabung Barat, termasuk Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, dan pejabat Polres Tanjung Jabung Barat lainnya.

Selain itu, hadir pula Pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat KH. Abdul Hakim, S.Ag dan Ustadz H. Anwar Ardabili yang memimpin pembacaan doa, menjadikan acara ini lebih khidmat dan bermakna.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari lahir Kapolres, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjung Jabung Barat. (yn)