Kamis , Juni 30 2022

Bupati Bangka Buka Liga PSSI Memperebutkan Piala Raja Tahun 2022

Sungailiat – Bupati Mulkan, S.H., M.H secara resmi membuka turnamen Liga PSSI tingkat Kabupaten Bangka, memperebutkan piala Raja Tahun 2022, bertempat di Stadion OROM Sungailiat, Jum’at (27/5/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Mendra Kurniawan, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, Dandim 0413 Bangka, Kepala Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat, Ketua Askab Kabupaten Bangka Rojali, Wakil ketua Baznas Kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah, para kepala OPD dan undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ketua pelaksana kegiatan Toni Artanto mengatakan, Liga PSSI tingkat Kabupaten Bangka memperebutkan piala Raja Tahun 2022 ini diikuti 16 club sepak bola, dan di bagi menjadi empat grup. Ditiap grup berisikan empat klup dengan mengunakan sistem setengah kompetisi dan berakhir sampai Juli 2022 nanti.

Ditempat yang sama, Bupati Bangka dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Liga PSSI Bangka piala Raja tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2022.

“Ini yang harus kita jaga bersama, yang harus kita dukung terutama program-program Pemerintah. Baik itu Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Desa di Kabupaten Bangka ini, baik itu kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan keagamaan,” ucap Bupati.

“Ini dapat kita laksanakan dengan baik apabila kita saling bengandeng tangan, bahu-membahu dan saling berkolaborasi di dalam kegiatan apapun. Dan ini kunci keberhasilan adalah kekompakan dan kebersamaan. Tanpa kekompakan dan kebersamaan sekecil apapun kegiatan kita tidak akan dapat dilaksanakan dengan baik,” tambah Mulkan.(ry)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates