Desa Jati Mulyo Membangun Bersama Rakyat

oleh -105 Dilihat

timurTanjabtim – Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang dikucurkan oleh pemerintah pusat, guna memeratakan pembangunan di tingkat desa, dinilai sebagai solusi dalam mengatasi masalah pedesaan.

Suriyoto, Kepala Jati Mulyo, kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Saat ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan, sangat senang dengan adanya ADD dan DD, karena manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Dulunya Desa kami Terisolir. Tapi, semenjak adanya Dana Desa, Insfratuktur jalan dan jembatan yang menjadi akses di Jati Mulyo terbangun, hingga mengangkat Perekonomian Masyarakat Jati Mulyo.” Ucap Kades.

Lanjutnya, terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah yang telah memperhatikan Desa, dengan Mengalokasikan Dana Desa maupun ADD yang sangat bermanfaat, Khususnya Desa Jati Mulyo ini.

Suriyoto juga berharap, agar di tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Tanjabtim menganggarkan untuk pembangunan jalan poros desa dari Pasar Senin menuju Rantau Indah, “karena ADD maupun DD Jati Mulyo tidak mencukupi untuk membangun jalan poros tersebut.” Katanya.(Yitno/Mas Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *