Kamis , Desember 9 2021

Di Bogor, Konsolidasi HIPAKAD DISTRIK Bekasi Berlangsung Sukses

IMG-20190227-WA0001_1Bogor – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan jiwa korsa, keluarga besar Himpunan Putra/Putri TNI AD (HIPAKAD) Distrik Bekasi mengadakan silahturahmi pengurus dengan anggota, bertempat di Villa Daniel Tugu Puncak, Bogor Jawa Barat, 23-24 februari 2019.

Ketua Dewan Penasehat Dr. P Eddy Sanusi Silitonga, SE.,MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa pentingnya jiwa korsa dan soliditas untuk melaksanakan program 2019 yang terencana dengan baik.

Sambungnya, memasuki pelaksanaan pemilu Legesatif dan pemilu Presiden, organisasi HIPAKAD harus ikut berperan aktif mensukseskannya serta netral. “Biarlah anggota memilih sesuai hati nurani,” tegasnya.

IMG-20190227-WA0002_1Sementara itu, Ketua DPC Distrik Bekasi Benny Irianto Nababan, SmHk meyampaikan, ada tiga program antara lain, bakti sosial, bidang kemanusian melalui donor darah dan program bersih-bersih lingkungan Kota Bekasi.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan HIPAKAD Distrik Bekasi juga ikut ambil bagian dalam berbagai kegiatan positif, apalagi pada tanggal 10 Maret bulan depan tepatnya HUT Kota Bekasi,” ungkapnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates