Diantar Massa Pendukung, Drs. Acep Jamhuri, Msi bersama Gina Fadlia Swara SE, MM Resmi Mendaftar Ke KPU Karawang

oleh -95 Dilihat

Karawang – Drs. Acep Jamhuri, Msi bersama Gina Fadlia Swara SE, MM, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, periode 2024-2029, Kamis (29/8/2024). Diterima langsung oleh ketua KPU Karawang dan para Komisioner.

Kedatangan Drs. Acep Jamhuri, Msi bersama Gina Fadlia Swara SE, MM, diantar oleh para massa pendukung dan partai pengusung, yaitu Demokrat, Golkar, Gerindra, PAN, PPP, PBB, partai Buruh, PKN, GARUDA, GELORA, dan HANURA, juga mantan Bupati Karawang H. Ade Swara, dan dr. hj. Cellica Nurachadiana.

“Hari Kamis tanggal 29 Agustus 2029 KPU menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, kami terima pemberkasan secara pisik untuk selanjutnya masuk penelitian,” ujar Ketua KPU Karawang, Mari Fitryana dalam sambutannya.

Menurut Mary, KPU Karawang akan melakukan penelitian dan mengumumkan penetapan bakal calon menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 21 September 2024.

“Tapi sebelumnya kami akan meminta kepada bakal calon untuk melakukan cek kesehatan dari tanggal 30 sampai 1 September ke RSIP Gatot Subroto Jakarta,” paparnya.

“Dengan diterimanya berkas pendaftaran bakal calon Bupati juga surat usulan dari partai Koalisi, maka kami pastikan bahwa berkas pendaftaran bakal calon Bupati Acep Jamhuri dan wakil Bupati Gina Fadlia Swara, kami pastikan Lengkap,” ucapnya.

Sementara itu, bakal Calon Bupati Karawang, Drs. Acep Jamhuri, Msi menegaskan, bahwa pasangan Acep-Gina memiliki harapan besar untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Karawang.

“Karawang memiliki banyak potensi daerah yang harus kita gali dan maksimalkan. Harapannya, pasangan Acep-Gina bisa memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat Karawang,” pungkasnya.

(Marlina)