Minggu , Mei 29 2022

DPC PKB Karawang Launching Lembaga Pemenangan Pemilu Dan Lembaga Saksi

Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang menggelar launching Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Lembaga Saksi, bertempat di Pondok Pesantren Alfathimiyah, Jum’at (4/3/2022).

Launching dihadiri oleh Lembaga Pemenangan Pemilu Kecamatan, Lembaga Saksi Kecamatan, Para pengurus DPAC PKB Kecamatan, Ketua Tanfidz dan Ketua syuro, para pengurus Badan Otonom PKB Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Garda Buruh Migran Indonesia dan Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa. Selain itu diundang pula Bacaleg (Bakal Calon Legislatif ).

Dalam Sambutannya, Ketua LPP KH. Aep Saeful Ahmad menyampaikan strategi pemenangan pemilu 2024 target 15 kursi dengan rasionalisasi perhitungan dan elektabilitas PKB terbukti dengan minat Bacaleg yang ingin ikut kontestansi di pemilu 2024 sudah mengkonfirmasi kepada LPP sekitar 84%, walaupun LPP baru dilaunching dan formulir pendaftaran akan dibuka pada hari Sabtu 5 Maret 2022.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Karawang Kang Bro Rahmat Hidayat Djati dalam sambutannya mengapresiasi kerja politik LPP. Dan menurutnya, bahwa target PKB Karawang di pemilu 2024 15 Kursi bukan sebuah angan-angan belaka.

“Tapi, sudah terhitung dengan akurasi modalitas PKB ditahun 2019 kemaren mendapat 7 kursi, kemudian politik kehadiran yang digenjot oleh PKB dimasyarakat Karawang dengan berbagai program kongkret dari mulai aspirasi pembangunan jalan, sarana pendidikan dan keagamaan, juga program beasiswa PIP dan KIP kuliah yang dimediasikan melalui pengurus DPAC dan Ranting PKB disetiap Desa dan Kecamatan se-Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

“Elektabilitas Partai Kebangkitan Bangsa saat ini sedang naik. Selain menyasar warga, Partai kebangkitan Bangsa juga enyasar para pemilih pemula atau para kaum milenial, dengan jargon saatnya anak milenial ikut menentukan perubahan bangsa dengan seleranya mereka para kaum milenial,” tambahnya.

Di kesempatan ini juga dilakukan Bimtek kepada Korcam LPP dan lembaga saksi di 30 kecamatan dengan total peserta 60 orang. Lalu di berikan reward kepada para DPAC yang aktif, adaptif dan Medsos yang aktif, dengan di tandainya Launching LPP dan Lembaga Saksi ini DPC PKB Karawang Sudah membuka Pendaftaran BACALEG untuk 2024 dan Para Saksi yang akan bertuga di TPS Nantinya.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates