Kamis , Desember 9 2021

DPRD Kabupaten Bangka Lawatan Ke DPRD Lampung Utara

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka melakukan lawatan ke DPRD Kabupaten Lampung Utara, Kamis (18/11/2021). Dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, Sip, didampingi wakil ketua I Mendra Kurniawan, Sekretaris, dan Kabag perundang-undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka menyampaikan, maksud kedatangannya guna study banding dan silaturahmi dengan kawan-kawan yang ada di DPRD Lampung Utara.

“Kebetulan kita sekarang lagi membahas APBD tahun 2022,” ujar anggota DPRD Lampung Utara Guntur Laksana.

Sebelum mengahiri study bandingnya, Ketua DPRD Kabupaten Bangka etrima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Guntur laksana beserta staf yang telah bersedia menerima kedatangannya beserta rombongan.

Disela kunjungan study banding, rombongan DPRD Kabupaten Bangka menyempatkan diri berkunjung ke PT. Asindo Tech milik salah satu putra Bangka Belitung. Kedatangannya disambut Achung selaku kepala produksi di PT. Asindo Tech.

Kepada rombongan DPRD Kabupaten Bangka, Achung mengatakan, PT. Asindo Tech bergerak dibidang peralatan kontruksi pertanian dan engenering kontruksi pertanian ini bukan saja untuk dalam Negeri, tapi juga untuk luar Negeri.

Ditanya untuk Bangka, ia mengatakan telah mengeluarkan peroduk pertanian berupa alat panen singkong, dan sekarang sedang mengembangkan mesin traktor pertanian yang multi fungsi.

Sementara Itu, Mendra kKurniawan selaku ketua rombongan yang juga wakil ketua I DPRD Kabupaten bangka meminta kepada pihak PT. Asindo Tech untuk mempromosikan kontruksi pertaniannya di Bangka Belitung, khususnya untuk petani ubi pintanya.

(Hry)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates