DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Pansus-Pansus Dan Nota Pengantar Rancangan Perubahan APBD 2024

oleh -60 Dilihat

Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna, Jum’at (13/9/2024), bertempat di gedung sidang DPRD. Dengan agenda sebagai berikut :

1. Pembentukan Pansus-Pansus DPRD
a. Pencabutan 26 (Dua Puluh Enam) Peraturan Daerah Kabupaten Karawang.
b. Pansus tentang Perizinan berusaha
2. Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024 dan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2025.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Endang Sodikin, Spdi, SH. MH, didampingi para Wakil Ketua, dan dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE, Sekda, unsur Forkopimda, Asisten Daerah, para Kepala OPD, Kabag, Kabid, Camat dan Sekcam, Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, dan Insan Pers.

Dalam Rapat Paripurna kali ini, Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang dr. Dwi Susilo, SH., MH,. membacakan rancangan keputusan DPRD kabupaten Karawang, sekaligus pembacaan keanggotaan Pansus-Pansus yang akan di tugaskan untuk rancangan pencabutan 26 peraturan Daerah Kabupaten Karawang juga Pansus-Pansus tentang Perizinan Berusaha.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Karawang sebelum menutup Rapat Paripurna berharap kepada pansus-pansus yang sudah dibentuk agar dapat menjalankan tugasnya, dan kepada Badan anggaran agar segera memutuskan hasil pembahasan hasil Pansus-Pansus dengan tidak mengurangi hasil yang maksimal, untuk menjadi peraturan Daerah.

(And)