DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Dan Penetapan Sejumlah Raperda, Ini Agendanya

oleh -67 Dilihat

Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna, bertempat di gedung sidang paripurna DPRD, Jum’at (5/7/2024).

Agenda Rapat Paripurna kali ini adalah untuk melakukan persetujuan dan penetapan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Reperda).

Diantaranya ialah, Raperda tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, Pencegahan dan Penanggulangan Stunting, Raperda Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045, serta Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023.

Selain itu, DPRD juga membentuk Panitia Khusus (Pansus) Raperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga, serta Pansus Raperda tentang Inovasi Daerah.

Rapat Paripurna DPRD dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto, S.H, didampingi para wakil Ketua, dan di hadiri oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh SE., Plt. Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, unsur Forkopimda, Sekretaris DPRD, para Kepala Dinas, Kabag, Camat dan Sekcam, Lurah dan Kades, Ormas, LSM dan Insan Pers.

(Adv)