Rabu , Mei 25 2022

Gantikan Sahala Hutabarat, Raden Samiyono Djoko Wahyudi Resmi Jabat Ketua Umum HIPAKAD’63

Bandung – Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD’63) menggelar serah terima jabatan Ketua Umum (Ketum), bertempat di Pia Hotel Bandung, Minggu (16/1/2022). Sahala Hutabarat digantikan oleh Raden Samiyono Djoko Wahyudi, S.H.

Dalam sambutannya, Sahala Hutabarat mengatakan, HIPAKAD’63 bukan lagi menjadi himpunan, tetapi menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas).

Dia mengungkapkan pengundurkan diri-nya dari Ketua HIPAKAD’63, karena kesibukannya dalam mengurus usaha yang telah lama dirintisnya.

“Pengunduran diri saya dari Ketua Umum HIPAKAD’63 adalah atas keinginan saya sendiri,” tegas Sahala dihadapan para tamu undangan.

“Memang mencari pemimpin yang akan menggantikan saya sebagai Ketum bukanlah hal mudah, namun sosok Raden Samiyono Djoko Wahyudi lah yang bisa melanjutkan kepemimpinan di HIPAKAD’63 ini,” ungkapnya.

Setelah itu, dengan menandatangani berita acara disaksikan oleh tamu undangan yang hadir, tampuk kepemimpinan HIPAKAD’63 berada ditangan Djoko, sapaan akrab Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH bersama penyerahan bendera pataka HIPAKAD’63.

Penyematan pin kepada Ketua Umum (Ketum) HIPAKAD’63  Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH , Sekretaris Jenderal (Sekjen) Edi Santoso dan Bendahara Umum (Bendum) Lilis Karlina dilakukan langsung oleh Dewan Pengawas (Dewas) Iin Aghata.

Sementara itu, Ketua Umum HIPAKAD’63 Raden Samiyono Djoko Wahyudi, SH mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan akan meneruskan program-program yang telah disepakati sebelumnya.

Djoko juga memohon, kepada pengurus dan anggota dapat mendukung dan membantunya sehingga berjalan sebagaimana mestinya.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates