H. Aep – Maslani Resmi Daftar Ke KPU Karawang

oleh -73 Dilihat

Karawang – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepulloh – H Maslani resmi mendaftar di KPU Karawang, Rabu (28/8/2024). Disambut oleh Ketua KPU Mary Fitriana, dan para Komisioner.

Kedatangan H Aep Maslani diatar massa Pendukung termasuk Empat Partai pendukung, yaitu PKS, Nasdem, PKB dan PDIP.

Dihadapan para pendukungnya, H. Aep Syaepulloh – H. Maslani mengungkapkan, bahwa akan membangun karawang lebih baik lagi. “Hal ini merupakan titik awal kemengan kita, keberkahan semua. Namun kita tidak boleh sombong dan jumawa. Karawang maju,” ucap H. Aep.

Sementara itu, Ketua KPU Karawang, Mary Fitriana menyampaikan, bahwa tahapan Pilkada serentak yaitu pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Karawang yang di mulai tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

“Hari kedua, tepatnya hari Rabu 28 Agustus 2024, KPU Karawang telah menerima pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu H. Aep Syaepuloh sebagai Bupati dan H. Maslani sebagai Wakil Bupati,” paparnya.

Mary menjelaskan, pasangan H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani di usulkan partai Nasdem, PKS, PDIP, PKB dan Perindo, dan penyerahan berkas secara pisik juga melalui SILON (Sistim informasi pencalonan).

“Kita pastikan sudah lengkap sesuai persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.

Kemudian, sambung Mary, setiap calon yang mendaftar akan melakukan tes kesehatan di RSIP Gatot Subroto Jakarta.

(Marlina)