H. Kahar Ajak Masyarakat Pilih Kembali Ustad Anwar Sadat Jadi Bupati Tanjabbar, Begini Katanya

oleh -368 Dilihat

Tanjabbar – Dalam kepemimpinannya yang tidak sampai Lima (5) Tahun dikarenakan adanya Pilkada serentak di Tahun 2024 ini, banyak sekali pembangunan yang sudah dirasakan oleh masyarakat Seberang Kota (Seko).

Hal itu diucapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat Seberang Kota, H. Kahar, mengagumi gebrakan pembangunan yang dilakukan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, Mag.

Menurut H. Kahar, selama kepemimpinannya, Bupati Anwar Sadat banyak keberhasilan yang di capai dan kerja nyata melalui pembangunan yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat.

“Dari mulai lampu PLN, lampu penerangan Jalan Umum, akses jalan, jembatan, normalisasi anak sungai, tangul, gedung Kesehatan dan pembangunan lainnya bisa kita rasakan,” pungkas H. Kahar.

Dan tidak itu saja, sambung H. Kahar, untuk mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat, Bupati Anwar Sadat juga membuat program safari Jum’at dan safari Subuh.

“Hal ini belum ada di lakukan pemimpin-pemimpin terdahulu,” tambahnya.

H. Kahar juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bisa mendukung pencalonan kembali Drs. Anwar Sadat, Mag sebagai Bupati, bersama Katamso, SA, SE, ME yang menjadi Wakilnya untuk periode 2024 – 2029.

(yn)