Hermansyah Resmi Jabat Sekda Tanjabbar

oleh -204 Dilihat

Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M,Ag resmi melantik dan mengambil sumpah Hermasyah, S.STP., M.H menjadi Sekretaris Daerah (Sekda), bertempat di aula rumah dinas jabatan Bupati, Kamis (19/9/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengatakan, bahwa pelantikan ini sudah sesuai prosedur berdasarkan hasil rekomendasi dan persetujuan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Hermasyah, atas jabatan barunya sebagai Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada H. Dahlan yang telah mengisi kekosongan jabatan Sekda.

“Semoga saudara menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk dapat lebih baik lagi pada masa-masa yang akan datang dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ucap Bupati.

“Saya juga berharap akan terus dilakukan formalisasi agar lebih efektif mendorong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, oleh karena itu saya minta kepada Sekda yang baru dapat pemimpin upaya-upaya akselerasi penerimaan dan pemasukan pendapatan asli daerah, dengan cara itulah kita semua dapat menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung jabung Barat,” tambahnya.

Turut hadir, Staf ahli hukum dan pemerintahan Provinsi Jambi, Dandim, Kapolres, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Asisten, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya,

(yn)