IAD Pusat Kejagung Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

oleh -71 Dilihat

20181223_210919Jakarta – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat Kejaksaan Agung, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk meringkan beban para korban tsunami Selat Sunda, sebagai wujud kepedulian dan solidaritas warga Adhyaksa, bertempat di Kejaksaan Tinggi Banten, Minggu (23/12).

Adapun bantuan terdiri dari bahan makanan, air bersih, selimut, dan kebutuhan pokok lainnya, yang diserahkan oleh Ketua bidang Sosial Budaya IAD Pusat Ny. Nina CH Maringka, kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Happy Hadiastuti, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Nina CH Maringka menyampaikan pesan Ketua Umum IAD Pusat Ny. Ross Ellyana Prasetyo, agar bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sejalan dengan hal itu, Pimpinan Kejaksaan juga telah menginstruksikan pendirian Posko Kejaksaan RI Peduli di seluruh Kejaksaan Negeri atau Cabang Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Tinggi Lampung, dalam rangka penggalangan bantuan kemanusiaan bagi para korban tsunami di Selat Sunda.

Posko serupa sebelumnya juga pernah dibuat oleh IAD dan Kejaksaan RI, dalam rangka menggalang dan menyalurkan bantuan bagi para korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala pada bulan September lalu.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *