Senin , November 29 2021

Jelang Muscab PP Kabupaten Bangka, Imam Kusni : Sebagai Kader Ormas Pemuda Pancasila, Insya Allah Saya Siap Maju

Bangka – Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bangka priode 2019-2023, akan segera digelar 3 Agustus 2019 mendatang.

“Kalau memang diberikan amanah dan dipercaya oleh organisasi, sebagai kader ormas Pemuda Pancasila, insya Allah saya siap maju. Karna sebagai kader kita siap memimpin dan dipimpin,” ujar Imam Kusni, di kediamannya, Jumat (19/7/2019).

“Saya akan ajak para kader Pemuda Pancasila untuk bepartisipasi secara aktif dan bersama-sama membesarkan organisasi ini, serta membangun daerah,” ucap Imam.

Imam juga berkomitmen membawa PP Kabupaten Bangka kearah yang lebih baik lagi, dan memiliki kemajuan juga perkembangan, serta berperan secara aktif dalam pembangunan Daerah dan Bangsa.

Imam pun menegaskan, Pemuda Pancasila adalah mitra Pemerintah dalam membangun. Disisi lain, sambung Imam, pengembangan sumber daya manusia sangat mutlak diperlukan, sehingga kader PP berkarakter, berkomitmen, dan memiliki loyalitas sesuai apa yang diamanatkan oleh AD/ART organisasi.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka harus menjalin kerja sama dan persaudaraan dengan semua komponen Bangsa. Baik itu pemerintah Daerah, TNI dan POLRI, maupun elemen masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Bangka, dan siap menjadi garis terdepan dalam mewujudkan program Bangka SETARA,” tutupnya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates