Minggu , Desember 5 2021

Kelurahan Pekojan Gelar Syukuran Dan Makan Bersama

IMG-20180824-WA0020_1_1Jakarta – Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, gelar syukuran dan makan bersama yang diprogramkan oleh Pemprov DKI Jakarta, dengan tema “Makan Bersama Sajian Qurban 1439 H”, di halaman kantor Kelurahan, Jumat (24/8).

“Kegiatan syukuran dan makan bersama warga ini adalah program pemerintah, yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahim, serta merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H,” kata Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo.

Dikatakan Tri, makna Idul Adha atau berkurban bukan sekedar beribadah serta memperkuat keyakinan dan keimanan kepada Allah SWT, tapi juga bentuk kepedulian kepada sesama.

Ia berharap, “kebersamaan dan kerukunan harus terus dijaga, juga saling peduli serta berbagi terhadap sesama,” jelasnya.

Kegiatan makan bersama warga dipimpin langsung Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo didampangi staf kelurahan. Acara diawali dengan pengajian tahlil yang dipimpin oleh Habib Quraisy Bin Ali Aidid, dan dihadiri oleh Tokoh agama, LMK, FKDM, Ibu PKK, Jajaran Pengurus RW dan RT, serta Masyarakat.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates