Ketua DPRD Tanjabbar Himbau Masyarakat Untuk Sukseskan Pemilu 2024

oleh -74 Dilihat

Kuala Tungkal – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Himbauan tersebut disampaikan Ketua DPRD saat menerima kedatangan para pengawas dan penyelenggara Pemilu di Kediaman pribadinya Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Jumat (17/3/2023).

“Terima kasih kepada para penyelenggara dan pengawas Pemilu dalam hal ini PPK, Panwascam, PPS dan PKD serta Pantralih telah berkunjung ke kediaman saya,” tutur H. Dullah.

Selain ucapan terima kasih atas kedatangan petugas Pemilu, tidak lupa Politisi Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Dapil II Betara-Kuala Betara ini juga menghimbau dan mengajak masyarakat Tanjabbar untuk ikut mensukseskan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang.

“Mari kita sukseskan pemilu tahun 2024,” himbaunya.

Untuk diketahui, kedatangan para petugas Pemilu tersebut dalam rangka Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk pemutahiran data pemilih dengan cara mendatangi pemilih secara langsung.

(yn)