Minggu , Desember 5 2021

Lapas Kelas IIA Karawang Gelar Khatam Al Quran Bersama Warga Binaan

IMG-20190116-WA0000Karawang – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau Narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Karawang, menggelar kegiatan Khatam Al Quran serentak diseluruh Indonesia, yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, di lingkungan Lapas, Jumat (11/01/2019).

Dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki mengungkapkan, “sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dapat menciptakan mantan-mantan Warga Binaan yang bisa hafal Al Quran dengan baik, dan dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Ditambahkan Kalapas, seluruh jajarannya beserta para WBP untuk berupaya meningkatkan kualitas ibadah, agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Khataman Al Quran ini adalah implementasi revolusi mental bagi WBP beragama Islam, untuk menjadi manusia seutuhnya dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT,” harap Kalapas.

Hadir dalam acara, Kalapas Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki, para pejabat eselon dan warga binaan pemasyarakatan.(Joen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates