Lima Pejabat Eselon II Pemkab Bangka Dirotasi

oleh -175 Dilihat

Sungailiat – Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H melantik 26 pejabat struktural yang terdiri dari pejabat eselon II III dan IV, bertempat di gedung OR. Bangka Setara, Jumat (27/1/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka mengatakan, bahwa untuk mencapai suatu keberhasilan kinerja suatu organisasi maka saudara dituntut untuk dapat membangun mobilitas kerja yang tidak terlepas dari visi dan misi pembangunan kabupaten bangka.

“Sekali lagi saya tegaskan kepada pejabat yang dilantik hendaknya saudara perlu meresapi bahwa jabatan adalah suatu amanah atau kepercayaan, dengan demikian jabatan apapun yang telah dipercayakan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

“Jadi mutasi, rotasi dan promosi sudah merupakan hal yang biasa, dan tidak ada dendam politik, cuma bertujuan semata mata untuk meningkatkan kinerja,” kata Mulkan.

“Terkait kepindahan Kepala dinas PUPR kabupaten Bangka Ismir Rachmadianto ke BLH tidak ada persoalan apa-apa, dan jangan berpikir negatip dulu. Cuma ini satu langkah kita mempersiapkan calon-calon kepemimpinan masa depan,” tambahnya.

“Terkecuali Boy Yandra Kadis Diskominfotik memang kepingin sendiri karena alasan kesehatan,” katanya.

Berikut daftar 5 (Lima) Pejabat Eseselon II yang dirotasi :

  1. Ir. Meina Lina menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bangka.
  2. Ismir Rachmaddinianto, S. STP menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka.
  3. Drs. Teddy Sudarsono, Msi menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka.
  4. Boy Yandra, SKM, MPH menjabat Staff Ahli Bupati Bangka
  5. M. Jumani, ST menjabat Asisten 1 Asissten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bangka.

(red/ry)