Rabu , Mei 25 2022

LPKSM ALJABBAR Bagi-Bagi Sembako Pada Korban Banjir Di Muara Gembong

LPKSM ALJABBAR menggelar Bakti Sosial (Baksosg di wilayah Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Minggu (23/01/2022). Dalam kegiatan ini, juga diikuti oleh Ketua DPC LPKSM Kabupaten Bekasi, Idhay S Sumirat.

Ketua DPC LPKSM Kabupaten Bekasi, Idhay S Sumirat mengatakan, Baksos ini dilakukan untuk meringankan korban banjir. Selain membagikan beras, mie dan teh, LPKSM ALJABBAR Kabupaten Bekasi juga membagikan popok sekali pakai untuk bayi, air mineral dan roti.

“Kami bersama pengurus dan anggota LPKSM ALJABBAR DPC Kabupaten Bekasi dan PAC Cikarang Utara ini merasa prihatin dan tergerak untuk memberikan sumbangsih terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir ini,” kata Idhay.

“Terselengaranya baksos ini tidak terlepas dari para donatur simpatisan dan para anggota LPKPM ALJABAR,” ungkapnya.

“Saya selaku ketua LPKPM ALJABBAR Kabupaten Bekasi mengucapkan beribu berterima kasih kepada donatur dan para anggota yang ikut serta dalam terselenggaranya bakti sosial ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PAC Cikarang Utara Yamin fauzi yang kerap di sapa Boyong ini mengatakan, sangat senang bisa berbagi. Kegiatan baksos ini menurut Boyong, LPKPM ALJABBAR memang selalu menanamkan kepada anggotanya untuk saling memberi dan berbagi.

“Karena setiap apa yang kita beri akan kembali kepada kita lagi, dan semoga berbagi kebahagiaan ini bagian dari ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tandasnya.

(Agung)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates