Menang Tingkat DKI, Aan Subhan Melaju Ke Tingkat Nasional

oleh -156 Dilihat

IMG-20180807-WA0009_1Jakarta – Perwakilan Jakarta Barat, Aan Subhan S.Ag, MM Juara Satu Lomba Penilaian Penyuluhan agama Islam Teladan, yang di gelar Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi DKI Jakarta (3/8) lalu, di aula Kemenag, Jakarta.

Lomba Penilaian Penyuluhan agama Islam Teladan ini diikuti Lima Kota dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu.

Alhamdulillah Kemenangan ini berkat ridho Allah, apalagi dalam lomba ini saya diberikan kepercayaan mewakili Jakarta Barat,” kata Aan Subhan, di Jakarta, Selasa (7/8).

Sementara itu, Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, DR HM Solahi MM, MA mengatakan, penilaian terhadap peserta yaitu penyuluhan yang inovatif dan kreatif, serta dinilai bagus oleh dewan juri.

Sambungnya, adapun ajang lomba ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dalam memberikan penyuluhan agama islam teladan yang profesional, serta memiliki SDM yang terbaik.

Ia juga menambahkan, “dengan kemenangan ini, nantinya Aan Subhan akan mewakili Provinsi DKI sebagai perserta lomba penilaian penyuluhan teladan tingkat Nasional pada 9-11 Agustus 2018 di Jakarta,” terangnya.

Aan Subhan S.Ag, MM
Aan Subhan S.Ag, MM

Dalam lomba tersebut juara II Perwakilan dari Kemenag Jakarta Utara Muhadi Muhayar S.Pd I dan juara III Istiqomah S,IK dari Kepulauan Seribu.(Oi/H3r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *