Selasa , September 27 2022

PDIP Babel Gelar Rakerda III

Anggota DPR RI, Rudianto Tjhen.

Belitung – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III, bertempat di di ballroom Hotel Hatika, Kabupaten Belitung, Rabu (21/9/2022). Dibuka oleh Anggota DPR RI, Rudianto Tjhen.

Rudianto Tjhen mengatakan, Rakerda ini merupakan rapat kerja tahunan, dimana Output dari rakerda ini berupa kesimpulan-kesimpulan yang berterkaitan masalah evaluasi, struktur, partai, kinerja dan kondisi dilapangan.

“Berpedoman pada hasil rakernas beberapa waktu lalu, merekomendasi untuk memenangkan Pilres dan Pileg merupakan point penting yang harus tercapai,” ucapnya.

“Namun, semua itu sangat tergantung dari programnya, seperti apa untuk memenangkan Pilpres dan Pileg tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, target PDIP di Provinsi Babel harus menambah kursi, dimana saat sekarang sudah waktunya menyusun caleg, dan hal ini harus jadi perhatian.

“Untuk meraih itu, PDIP harus menyiapkan kader yang bagus, fighter, mau kerja keras dan siap tanding. Karena tujuan kita untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya mengatakan, Rakerda dalam konsolidasi yang akan membuat keputusan-keputusan dan program kerja PDIP Bangka Belitung untuk satu tahun kedepan.

“Salah satu contohnya kita merekomendasi dan mendukung percepatan usulan Pahlawan Nasional untuk H.A.S Hanandjoedin,” ungkapnya.

Didit menegaskan, target PDIP Babel adalah bagaimana memenangkan Pemilu 2024. “Mari kita rebut hati rakyat dengan beretika berpolitik dengan santun tanpa menghujat, memfitnah dan jangan tanamkan rasa kebencian,” ucapnya.(ry)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates