Kamis , Desember 9 2021

Pengguna Jalan Harapkan Jembatan Emas Segera Bisa Di Lintasi Kembali

IMG-20190226-WA0010_1Bangka Belitung – Pengguna Jalan yang akan melintasi Jembatan Eko Maulana Ali Suroso (EMAS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berharap jembatan penghubung Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka itu segera bisa beroperasi seperti biasanya.

Menurut Iwan, salah seorang warga yang akan melintasi Jembatan EMAS mengatakan, bahwa setiap harinya banyak masyarakat provinsi bangka Belitung mengunjungi atau melintasi jembatan. “Apa lagi pada hari hari libur, keramaiannya terlihat dari pagi sampai sore,” ucapnya.

Iwan berharap, agar jembatan Emas segera bisa di lintasi kembali. “Semoga jembatan bisa secepatnya dilintasi kembali,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Noviar Ishak, melalui pesan singkat (WA) mengatakan, “jembatan ini masih dalam tahap pemeliharaan tahunan, tempo hari memang benar ada kerusakan pada hidroliknya dan telah kita panggil teknisinya dari jakarta,” katanya.

Ketika ditanya sampai kapan jembatan ini bisa dilalui seperti semula, Novia Ishak mengatakan, “insya Allah bulan April 2019 ini telah bisa dilalui seperti biasanya,” ucap Noviar.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates