PPL Se-Kecamatan Sawangan Dilantik

oleh -59 Dilihat

IMG-20180117-WA0005Depok – Dalam rangka menghadapi pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Barat tahun 2018, Anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kecamatan Sawangan, Kota Depok, resmi di lantik oleh Panwascam.

“anggota PPL yang dilantik merupakan para peserta yang telah lulus proses seleksi oleh Panwascam beberapa waktu lalu,” ungkap Ketua Panwascam Sawangan, Dedi Nurhadi di Depok, rabu (17/01).

Dedi berharap, PPL yang baru dilantik tetap berkordinasi dengan Panwascam, dan bekerja sesuai aturan UU yang berlaku, juga tetap menjaga integritas sebagai penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

“Karena ujung tombak pengawasan dalam hal ini adalah PPL, dan PPL akan langsung bekerja mengawasi semua tahapan,” terang Dedi.

Lanjutnya, “untuk menunjang kinerjanya, PPL akan diberi bimbingan teknis pada 19 Januari mendatang,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Sawangan Zaenudin berpesan, dengan dilantiknya PPL se-Kecamatan Sawangan, agar selalu bekerja dengan serius dan tidak main-main, karena Panwaslu adalah lembaga negara.

“PPL harus menjaga fakta integritas, dan independet, serta bekerja sesuai dengan UU dan tidak mementingkan diri sendiri atau kelompok,” pintanya.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *