Minggu , Desember 5 2021

Remaja Al’Muminin Menggelar Tabligh Akbar Peringati Isra Mi’raj

Jpeg

Jpeg

Jakarta – Remaja Al’Muminin menggelar Tabligh Akbar peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W. ke 1439 H, di iringi lantunan Shalawat Nabi oleh Hadroh Assyifaul Qulub, di Halaman Mushalla AlMuminin, jalan keadilan dalam 2, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (06/05).

Ratusan warga memadati acara itu sambil terharu dan bangga melihat penampilan para santri anak-anak TPA Almuminin, dan alunan pembacaan ayat suci Alqur’an terdengar merdu oleh ustad Sandi, dilanjutkan ceramah agama oleh ustad Ahmad Rifai, ustad Ade Haris dan ustad KH. Drs. Abdurrahman Mahmud, M.A.

“Isra Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso, lalu naik kelangit ke tujuh Sidratul Muntaha, dengan menaiki kendaraan Buroq,” kata Ustad Ahmad Rifai dalam Ceramahnya.

Ketua Mushalla Almuminin ustad M. Syarifudin memberikan apresiasi kepada para remaja yang telah menyelenggarakan acara ini, “tak luput kami mengucapkan terima kasih kepada Remaja yang penuh semangat, para Panitia, Karang Taruna, dan semua jajaran baik itu pengurus RT, RW, PKK, LMK, FKDM, dan seluruh warga yang telah membantu hingga acara ini terlaksana,” ungkapnya.

Syarifuddin juga menghimbau, “mari ramaikan Mushola dan Makmurkan dengan selalu beribadah, serta mendapatkan Ridho Allah SWT,” tegasnya.

Ia juga minta maaf bilamana ada kata-kata maupun jamuan yang tidak berkenan dihati semuanya.

IMG-20180506-WA0011_1Sementara itu, Ketua RW O2 Jamaludin mengatakan, mari bersama sama kita tingkatkan iman dan takwa kita untuk mendapatkan Ridho Allah SWT, dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjadikan peringatan Isra Mi ‘raj sebagai momen untuk memperbaiki diri, dan saling hormat menghormati serta saling menghargai.

Ia berharap, kepada warga agar jauhi Narkoba, tauran, serta tidak bermain petasan.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates