Reses Di Purwasari, Saepudin Permana Tampung Semua Aspirasi Masyarakat

oleh -29 Dilihat

Karawang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Golkar Saepudin Permana, menggelar reses III masa sidang 2021-2022, bertempat di Aula Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Selasa (7/12/2021).

Masyarakat yang mengikuti kegiatan reses ini terlihat sangat antusias, dengan mengusulkan berbagai macam aspirasi diantaranya pembangunan Infrastruktur jalan, saluran air (drainase), normalisasi, pendidikan dan kesehatan.

Menanggapi semua aspirasi masyarakat, Saepudin Permana mengatakan, semua usulan atau aspirasi dari masyarakat nantinya dapat direalisasikan dengan baik.

“Tentunya usulan warga ini secepatnya dikoordinasikan juga dengan berbagai dinas terkait sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir pada acara reses ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Saepudin Permana menjelaskan, bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses, dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mendapatkan tindak lanjut dan realisasinya.

Selain itu, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan skala prioritas.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Purwasari Gamal Abdul Nasser mengucapkan terima kasih untuk saepudin permana selaku anggota DPRD Kabupaten Karawang yang sudah menyelenggarakan reses untuk menampung aspirasi warga Desa Purwasari.

“Besar harapan apa yang di sampaikan baik aspirasi atau masukan dapat terealisasi,” harap Gamal.

Turut hadir, Kepala Desa Purwasari, Tokoh Agama, para Staf Desa, RT, RW, Karang Taruna, BPD, Kader PKK serta para tamu undangan yang lainnya.

(Marlina)