Kamis , Agustus 18 2022

Reses I Tahun 2021-2022, Rahmat Hidayat Djati Ajak Dialog Pengurus MWC NU 30 Kecamatan

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengawali reses I Tahun 2021-2022 dengan menyapa masyarakat dan Pengurus MWC NU, juga Rois Syuriah, di Desa Suka Makmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (7/12/2021).

Dalam sambutannya, Rahmat mengajak para pengurus MWC NU untuk bersama-sama membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dilahirkan oleh para kiyai Nahdlatul Ulama (NU). Kemudian memberikan kesempatan kepada para pengurus MWC NU untuk menyampaikan masukan-masukan terhadap PKB Karawang.

Selain itu, Rahmat juga menyampaikan beberapa aspirasi yang sudah direalisasikan untuk masyarakat Karawang seperti pembangunan Jalan, drainase, memberikan Beasiswa untuk pelajar SD, SMP dan SMA melalui program PIP, juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa diseluruh Kampus yang ada di Kabupaten Karawang. Kemudian kegiatan-kegiatan sosial keagamaan, kewirausahaan dan seni budaya.

“PKB Karawang mengutamakan politik kehadiran dimasyarakat bukan politik coblos lima tahunan. Sesuai dengan moto PKB Peduli Ummat Melayani Rakyat,” pungkasnya.

Turut hadir, pengurus DPC, DPAC dan ranting PKB di lima Kecamatan yaitu Tegalwaru, Pangkalan Telukjambe Barat, Telukjambe Timur. Dalam kesempatan ini Rahmat mengundang dan sekaligus menyapa para pengurus MWC NU dan Rois Syuriah di lima Kecamatan.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates