Ribuan Orang Ikuti Gebyar Jalan Sehat Di Desa Jomin Timur

oleh -644 Dilihat

Karawang – Ribuan masyarakat Desa Jomin Timur, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, mengikuti jalan sehat bertajuk “Menatap Hari Kemerdekaan”, Minggu (25/8/2024). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan dimulai dari halaman Kantor Desa Jomin Timur, dengan rute Jalan Kampung Rawa Sari, Kampung Bojong melintas jalan Raya dan kembali Finish di halaman Kantor Desa Jomin Timur.

Para peserta jalan sehat membeli kupon seharga Rp.10ribu berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda listrik, lemari es, TV, HP, dan banyak hadiah lainnya yang diundi di lokasi finish.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Jomin Timur, Wandi Prayoga mengungkapkan, rasa bangganya atas antusiasme warga yang turut serta dalam acara ini, yang diperkirakan mencapai ribuan peserta.

“Acara jalan sehat ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia di Desa Jomin Timur. Saya sangat mengapresiasi semangat warga yang begitu tinggi untuk berpartisipasi,” ujar Wandi Prayoga.

Ia juga menegaskan, bahwa ke depannya Pemerintah Desa jomin Timur akan terus menggelar berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga, serta meningkatkan kerjasama antara berbagai instansi dan lembaga di Desa Jomin Timur.

(Marlina)