Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Memperingati 4 Tahun Bangka Setara

oleh -134 Dilihat

Sungailiat – Ribuan Warga Kabupaten Bangka antusias mengikuti jalan sehat, memperingati 4 (Empat) Tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, dengan slogannya “Bangka Setara, Nyaman Bersama”, Sabtu (24/9/2022).

Rute yang dilalui para peserta sepanjang 5 Km dimulai dari jalur dua Sungailiat, putaran gedung juang, jalan Jendral Sudirman, jalan pertigaan kejaksaan, jalan Pemuda dan finish di depan kantor PUPR Kabupaten Bangka.

Jalan sehat diikuti langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, S.H, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, SIP, unsur Forkopimda, Sekda Bangka H. Andi Hudirman, para kepala OPD, ketua penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, dan para warga se-Kabupaten Bangka.

Sebelum bendera start dikibarkan, terlebih dahulu Bupati Bangka mengingatkan kepada peserta agar jangan saling berebutan dan berdesak- desakan.

“Semua pasti finish, jadi santai saja. Karena panitia sudah menyiapkan doorprize bagi yang beruntung,” ucap Bupati.

“Jaga keselamatan kita, karena jalan sehat adalah olah raga untuk kesehatan, dan kebugaran tubuh,” tambahnya.

“Namun, yang tak kalah pentingnya mari kita jaga kekompakan, kebersamaan dan kerja sama, sebab tanpa itu mustahil keberhasilan dan kesuksesan dapat kita raih,” pungkasnya.

Selain jalan sehat, juga diadakan beberapa event dan kegiatan diantarnya, festival kuliner, aktrasi seni budaya, lomba mewarnai, lomba nyanyi, lomba karya tulis dan foto.(ry)