RT Bersama RW Dan Aparatur Kelurahan Palumbonsari Adakan Family Gatering

oleh -297 Dilihat

Karawang – RT bersama RW dan aparatur Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, mengadakan family gatering ke Cibodas, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/5/2022). Sebagai ajang silaturahmi memperat tali kebersamaan.

Family gatering digagas oleh seluruh RT dan RW se-Kelurahan Palumbonsari, diikuti oleh seluruh kalangan aparatur Kelurahan, termasuk Bidan juga MUI. Dengan anggaran biaya Rp.175.000 perorang, termasuk ongkos bus, baju dan Snack.

Lurah Palumbonsari N. Fitria Yuniawati sebagai pengarah kegiatan berharap, semua unsur di Kelurahan Palumbonsari dapat mengikuti kegiatan ini. “Jikapun ada halangan tidak bisa mengikuti kegiatan tidak ada paksaan untuk tetap mengikutinya,” ungkapnya.

“Tapi Alhamdulillah peserta ada sekitar 180 orang, dan Kami berangkat dengan 3 Bus,” ungkapnya.

Lurah palumbonsari menegaskan kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, demi mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap family gatering ini bukan cuman hanya liburan saja, semoga bisa menjalin kebersamaan dan silaturahmi ini seterusnya, dan semakin kompak seperti slogan kami,” katanya.

(Marlina)