Sah, Rekomendasi Dukungan PPP Tanjabbar Diberikan Kepada Anwar Sadat

oleh -899 Dilihat

Tanjabbar – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan rekomendasi ke Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati (Petahana).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati PPP Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Endri Avian, dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (15/6/2024).

“Benar, saya mendapat informasi dari pengurus DPW PPP Jambi bahwa rekomendasi Partai persatuan Pembangunan diberikan kepada bakal calon Bupati Tanjung Jabung Barat Ustad Anwar Sadat,” ucapnya.

Menurut Endri, dalam penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada), PPP Tanjung Jabung Barat sampai dengan penutupan tanggal 23 Maret 2024 yang lalu, ada Empat (4) bakal calon yang ikut mendaftar

“Tiga (3) bakal calon Bupati, Satu (1) bakal calon Wakil Bupati, dan salah satunya Ustad Anwar Sadat, yang mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP,” ungkapnya.

“Maka dari itu, DPC Partai Persatuan Pembangunan Tanjung Jabung Barat jelas arah dan dukunganya hanya untuk bakal calon Bupati yang mengantongi Rekomendasi tersebut,” terang Endri.(yn)