Minggu , Mei 29 2022

Sempat Teriak Minta Tolong, Wanita Muda Tewas Di Gang Ki Pelo Kabupaten Bekasi

SEORANG wanita muda tewas bersimbah darah di Gang Ki Pelo, Kp.Tegal Gede, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022).

Menurut keterangan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiyawan, jasad wanita berusia sekitar 21 tahun pertama kali ditemukan oleh Hardi (50).

“Sekitar pukul 05.15 WIB, saat itu saksi mendengar teriakan minta tolong didepan rumahnya, namun sempat ditolong akhirnya korban meninggal dunia,” ujar Gidion

Gidion menjelaskan, korban hendak berangkat kerja dihadang dua orang pelaku tidak dikenal yang berboncengan menaiki sepeda motor.

Jasad perempuan itu, kata dia, diduga korban pembunuhan dengan mengalami luka dibagian samping perut akibat benda senjata tajam, namun tidak ada barang berharga korban yang hilang.

“Dalam kasus ini barang-barang korban tidak ada yang hilang dan pihak kepolisian masih menyelidiki dan mendalami motif di balik pembunuhan,” katanya.

Untuk diketahui, korban bernama Siska Nurrohman warga asal Kebumen Jawa Tengah, seorang karyawati yang baru tinggal Tiga (3) bulan di Kabupaten Bekasi.

(Ahmad )

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates