Minggu , Desember 5 2021

Si Jago Merah Lalap 10 RT Di Krukut Tamansari

Jpeg

Jpeg

Jakarta – Sabtu (27/1) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB, si jago merah melalap rumah 10 RT di Jalan Keutamaan Dalam, RW 03 Tali Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat.

Menurut keterangan dari sejumlah warga yang masih berkerumun di lokasi, kebakaran itu diduga ulah seorang pria inisial SN dan sudah diamankan oleh Polisi.

Rumah yang ditempati SN kini sudah dipasangi garis Polisi, Petugas juga tampak berjaga-jaga di lokasi yang sudah rata dengan tanah.

Dom merupakan salah satu korban yang rumahnya ikut terbakar mengatakan, api menjalar begitu cepat hingga dirinya tidak bisa berbuat apa-apa, dan hanya bisa meratapi saja. “Habis semua tidak ada yang tersisa, Alhamdulillah keluarga selamat semua,” ujarnya.

Sementara itu, terkait masalah salah seorang warga yang diamankan polisi, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Erick Frendriz mengatakan masih mendalami apakah ada unsur kesengajaan atau kelalaian.

“Masih kami Lidik perintah Kapolres, dan masih kami dalami.” Ujar Kapolsek.

Ketika ditanya tentang kondisi kejiwaan SN, Ia tidak mau berkomentar lebih jauh, dan masih menunggu hasil laboratorium forensik untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami nggak boleh bilang dong, ataupun berasumsi yang bilang kejiwaannya terganggu, harusnya orang RSJ. Kami akan panggil lab forensik untuk menentukan penyebabnya,” tandasnya.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates