Selasa , Februari 7 2023

Solidkan Visi Dan Misi, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Gelar Rakercab

Sungai Liat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2022, Rabu (23/11/2022). Untuk mensolidkan pergerakan Visi dan misi dalam menuju pemenangan pemilu 2024.

Rakercab diikuti oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh peserta dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting yang berasal dari 8 Kecamatan yang ada dikabupaten Bangka.

Turut hadir, Ketua DPD Babel Didit Srigusjaya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bangka Syahbuddin, S.IP, M.Tr.IP, Sekretaris Jumadi Jamaluddin, Bendahara Butet Meutia, Wakil Ketua Iskandar, S.IP, H.Suhaidi S.Sos, Arniawati S.Sos, Rudi Budiono, S.IP dan Ketua Bappilu Imam Wahyudi.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka yang juga Wakil Bupati Bangka Syahbuddin, S.IP, M.Tr.IP menjelaskan, dalam rangka mengkonsolidasikan para pengurus partai mulai dari tingkat Ranting, PAC, DPC dan juga dihadiri oleh DPD.

“Tentunya dengan harapan kegiatan ini bisa untuk menggalang kekuatan-kekuatan partai dalam rangka kita untuk merekomendasikan strategi dalam rangka untuk pemenangan di pemilu 2024. Baik itu Pileg, Pilpres dan juga Pilkada,” terang Syahbuddin.

Ditekankan Syahbuddin, untuk semua pengurus harus menjaga Soliditas dan juga seluruh pengurus dari semua tingkatan harus turun ke bawah, terutama Bacaleg harus lebih bermasyarakat. Serta harus bisa betul-betul membuat kegiatan yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Itu bukan hanya kita lakukan pada saat adanya kegiatan rakercab ini saja, tetapi ini adalah bagian dari kerja-kerja politik yang harus kita lakukan kapan saja. PDIP tetap eksis melakukan kegiatan yang langsung bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka,” jelas syahbudin.

“Target kita dalam pemilu 2024 nantinya, kita harapkan bersama dapat menjadi partai pemenang, baik di legislatif, eksekutif maupun pilkada,” kata Syahbuddin.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Imam Wahyudi pada sambutannya menerangkan, bahwa pada Pemilu 2024 diharapkan seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Bangka PDIP dapat menjadi pemenang. Maka dari itu perlu kerjasama dan kerja keras dari semua pengurus.

“Ini telah menjadi komitmen kita bersama pada hari ini, kalau alat tempur kita dan logistik kita serta para pengurus kita sudah siap dan komplit, maka seberat apapun tantangan dan rintangan kita pasti dapat kita atasi bersama,” ucapnya.

Ia menambahkan, pada Rakercab hari ini berdasarkan pandangan dari para peserta dan juga harapan dari para pengurus untuk semua Dapil yang ada di Kabupaten Bangka, target yang diharapkan dapat terwujud asalkan sesuai dengan komitmen bersama yang telah direkomendasikan pada Rakercab hari ini.

“Insya allah sesuai target kita pada pemilu 2024 nanti untuk Dapil satu target 3 kursi, Dapil dua 2 kursi, Dapil tiga 3 kursi dan Dapil empat target 3 kursi,” ujarnya.(hery)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates