Start Dari Posko UK#2, UAS – Katamso Di Antar Ribuan Orang Mendaftar Ke KPU Tanjabbar

oleh -348 Dilihat

Tanjabbar – Berangkat dari posko UK#2, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. Anwar Sadat, Mag (UAS) bersama Katamso, SA, SE, ME, diantar ribuan orang berjalan kaki mendaftar ke KPU Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Kamis (29/8/2024). Diiringi kesenian Reog, Barongsai, dan Rebana.

“Kami mohon maaf kepada KPU di luar sangat luar biasa, itulah aspirasi dan hati nurani masyarakat kami. Mereka berbondong-bondong mengantar kami dengan sukarela hadir di sini,” ucap Ustad Anwar Sadat mengawali sambutannya.

“Inilah irama keragaman, antusiasme masyarakat mengantar kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 – 2029. Tiada kata lain selain ucapan terima kasih,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Tanjung Jabung Barat, M Rum menyampaikan ucapan terima kasih atas lancarnya prosesi pendaftaran, dan menyampaikan permintaan maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan.

“Semua berjalan dengan baik dan lancar. Berkas paslon sudah kita terima. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran proses pendaftaran pasangan calon,” pungkas Ketua KPU.(yn)