Teknologi Modern Digital BRI Cabang Cikampek Tunjukkan Eksistensi Dibidang Perbankan

oleh -121 Dilihat

Karawang – Teknologi digital dalam transaksi perbankan BRI Cabang Cikampek menunjukan eksistensinya yang semakin maju dan banyak digunakan, sehingga BRI Cabang Cikampek juga mulai melirik kalangan milenial sebagai nasabah. Apalagi penggunaan aplikasi mobile banking dan penggunaan QRIS dalam berbagai transaksi sangat mudah serta sangat cocok bagi kalangan milenial.

Kepala Cabang BRI Cikampek, Ainul Wardi mengatakan, aplikasi mobile banking BRImo memiliki fitur lengkap untuk mendukung berbagai transaksi dan transfer. Termasuk adanya fitur QRIS yang bermanfaat belanja dengan memindai (scanning) barcode yang telah disediakan.

“Kami menargetkan berbagai kalangan, termasuk milenial untuk menjadi nasabah. Tentu nya kami juga tetap melayani UMKM yang menjadi nasabah setia,” kata Ainul Wardi diruang kerjanya, Rabu (17/7/2024).

Ia mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi nasabah UMKM yang setia bersama BRI Cabang Cikampek.

“Setahun 2 kali BRI Cabang Cikampek mengadakan pengundian hadiah Simpedes. Kegiatan ini juga untuk mengenalkan kembali tabungan Simpedes secara luas, termasuk kepada milenial, maka dengan itu tingkatkan saldo tabungan anda di BRI Cabang Cikampek,” pungkasnya.

(Marlina)