Udin Codet Apresiasi Kinerja Bupati Anwar Sadat, Begini Katanya

oleh -280 Dilihat

Tanjabbar – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Petisi 28 Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Syarifudi AR atau yang biasa disapa Udin Codet mengapresiasi sikap Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag yang telah membentuk Tim untuk menengahi persoalan 9 (Sembilan) Desa dengan PT. Dasa Anugerah Sejati (DAS).

Menurut Udin Codet, persoalan lahan yang berlokasi di wilayah Hulu Tanjung Jabung Barat ini sudah lama terjadi hingga kepemimpinan Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (sekarang).

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dengan merespon keluhan masyarakat yang di anggap mampu memfasilitasi penyelesikan komplik PT. DAS dengan masyarakat 9 Desa, sehingga perusahaan memberikan kompensasi terkait hal tersebut,” Ucapnya.

“Di era kepemimpinan sekarang yang di nilai mampu menyelesikan persoalan ini. Fakta, bukan ilusi maupun cerita,” tambahnya.

Senada dengan Udin Codet, salah seorang tokoh masyarakat dan mantan anggota Dewan, Viapon Alamsyah juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dibawah kepemimpinan Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.

Menurutnya, masalah konflik lahan masyarakat 9 Desa dengan PT DAS, pemerintahan Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sudah merespon dengan baik.(yn)