Ustad Anwar Sadat Resmikan Posko Pemenangan Ok Gas Di Jalan Patunas

oleh -508 Dilihat

Tanjabbar – Bakal calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024, Ustad Anwar Sadat, meresmikan Posko relawan yang juga dinamakan Posko pemenangan “Ok Gas”, di jalan Patunas, Simpang Manungal Satu, Jum’at (5/7/2024).

Ketua Tim Pemenangan Ok Gas, Rico menyampaikan terima kasihnya kepada calon kandidat Bupati dan sejumlah pengurus Ok GAS, serta ratusan massa yang telah berkenan datang di posko Ok Gas.

Ia juga mengatakan, berdirinya posko pemenangan Ok Gas ini berkat kerjasama dukungan dari kawan-kawan yang merasa terpanggil dari hati nurani masing-masing dengan satu tujuan, untuk mendukung dan membantu menghantarkan ataupun melanjutkan kembali calon kandidat Bupati petahana Ustad Anwar Sadat.

“Mari kita bersama-sama saling mengisi dan saling bahu membahu berbagai upaya agar kandidat kita bisa menang,” kata Rico.

“Tetap semangat, tetap solid dan mantapkan hati, tegakkan prinsip serta pendirian, agar kandidat kita meraih kemenangan. Saya yakin dan percaya apabila kita solid dan saling bahu membahu insya Allah tujuan akan tercapai. Percayalah itu,” tambahnya.

Terpisah, calon kandidat Bupati petahana Anwar Sadat menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua beserta pengurus tim pemenangan posko Ok Gas atas dukungannya.

“Semoga niat baik dan ketulusan dukungan ini di Ijabah Allah,” ucap Anwar Sadat.

Anwar Sadat juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh simpatisan massa pendukung yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir, memberi dukungan.

Turut hadir, bakal calon Bupati Ustadz Anwar Sadat, Dewan PAN Muh. Syafril Simamora (Ucok Mora), Ketua PKB Tanjabbar M. Zaki, Dewan Terpilih PPP Endri Avian, Tim pemenangan H, Fadli, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda.(yn)