Wabup Hairan Pimpin Rapat Penentuan Dewan Hakim dan Panitera MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjabbar

oleh -65 Dilihat

Kuala Tungkal – Wakil Bupati (Wabup) Tanjjng Jabung Barat (Tanjabbar) H. Hairan, SH, memimpin langsung rapat penentuan Dewan Hakim dan Panitera MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjabbar Tahun 2024, Selasa (11/6/2024).

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bagian Kesra, perwakilan Kementerian Agama Tanjabbar, serta pengurus LPTQ.

Dalam rapat, Wabup H. Hairan menyampaikan, bahwa tujuan utama rapat ini untuk menentukan Dewan Hakim dan Panitera MTQ Tingkat Kabupaten Tanjabbar Tahun 2024, yang akan diselenggarakan di Kecamatan Renah Mendaluh.

“Calon Dewan Hakim dan Panitera yang telah kita sepakati sesuai dengan keahlian dan usulan dari tiap kecamatan. Semoga ke depan tidak ada perubahan lagi agar dapat ditetapkan melalui Keputusan Bupati Tanjab Barat,” tutur Wabup.

Selain itu, Wakil Bupati Hairan juga mengingatkan, agar pelaksanaan MTQ ke-52 ini memperhatikan agenda pendaftaran pilkada tahun 2024.

“Saya juga meminta untuk segera melakukan pengecekan ke lokasi terkait pemondokan Dewan Hakim dan Panitera serta tempat cabang lomba, agar pelaksanaan MTQ tahun ini dapat berjalan dengan lancar,” tambah Hairan.(yn)