Walau Di Guyur Hujan Deras, Perayaan Hari Jadi Ke-61 Hipakad’63 Tetap Semarak

oleh -1209 Dilihat

Bekasi – Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad’63) rayakan hari jadi ke-61, bertempat di Jalan Taman Wisma Asri Dua Blok Q45 No.28 Bekasi Utara, Sabtu (6/7/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Hipakad’63, R. Samiyono Djoko Wahyudi S.H yang akrab disapa Djoko mengucapkan terimakasih kepada anggota atas kehadirannya pada acara perayaan hari jadi ke-61 Hipakad’63 dengan semangat walaupun di guyur hujan deras.

“Selaku ketua umum, saya berharap pertemuan rutin bulanan ini terus dilakukan bukan hanya di bekasi saja, tapi dapat diikuti oleh pengurus di daerah lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Djoko meminta, kepada seluruh pengurus dan anggota untuk dapat berinovasi dan kreatif. “Apalagi kita sudah memiliki Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH), Media Online dan Koperasi harus difungsikan secara maksimal,” pungkasnya

Terakhir ketua umum mengajak seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan agar tetap kompak dan solid. ” Jangan sekali-kali melupakan sejarah,” tutup Djoko

Masih ditempat yang sama, Ketua FKPPI 0906 Kota Bekasi Drs. Achmad Zulnaeni, S.H, M.Si mengatakan, bahwa anggota Hipakad’63 merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari FKPPI sebagai wadahnya putra putri TNI AD juga.

“Kami berharap Hipakad’63 dan FKPPI dapat bersinergi dalam setiap kegiatan dan saling bergandengan tangan untuk kemajuan dan kesejahteraan anak kolong,” pungkas Achmad Zulnaeni.

Usai sambutan dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur Hipakad’63, dan di hadiri ketua FKPPI 0906 Kota Bekasi beserta jajaran serta di semarakkan seniman Forum Pamong Kebudayaan (FPK) di bawah asuhan pakde Seno.

(Marlina)