Rabu , Juni 23 2021

735 Atlet, Pelatih Dan Pengurus Berbagai Cabor Naungan KONI Kabupaten Karawang Divaksin Covid-19

Karawang – SEBANYAK 735 atlet, pelatih dan pengurus berbagai cabang olahraga (Cabor) dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang, mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Karawang di Aula Husni Hamid, Rabu (17/3/2021).

Ketua KONI Kabupaten Karawang, Ahmad Sayuti melalui Sekretaris, Jhoni Heru Wibowo mengungkapkan, dari 735 atlet, pelatih dan pengurus cabang olahraga dan jajaran KONI belum termasuk atlet yang dibawah usia 18 tahun, karena sesuai aturan Kemenkes RI, usia dibawah 18 tahun tidak bisa divaksinasi. Juga beberapa pengurus yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengikuti vaksinasi sebelumnya bersama ASN lainnya.

“Vaksinasi covid-19 adalah ikhtiar kita dalam menjaga kesehatan. Jadi jangan takut untuk divaksin, karena sesuai arahan dari Pemerintah melalui Kemenkes bahwa vaksinasi covid-19 ini untuk menjaga imun tubuh sehingga mengurangi terpaparnya virus covid-19,” ungkap Jhoni.

“Saya menghimbau bagi warga yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menjalankan pola hidup sehat dan mengikuti anjuran 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Karena vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan 2 minggu kemudian,” jelasnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang terutama Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, dan tak lupa kepada Satgas Covid-19 telah memberikan fasilitas memberikan vaksin Covid-19 secara gratis,” pungkasnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates