Bersama Compassionate Village, Kelurahan Pekojan Bagikan Tas Dan Buku Kepada 1000 Anak

oleh -53 Dilihat

LR KojanJakarta – Peringati International Global Service Day, Kelurahan Pekojan bersama Compassionate Village mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan Tas beserta buku dan alat tulis untuk keperluan sekolah kepada 1000 anak tidak mampu di Wilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (24/03).

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua Stake holder, yang telah membantu dan berperan aktif hingga bisa terwujudnya acara International Global Service Day (Hari Bakti Sosial Dunia) yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2018.

Ia juga berterima kasih dengan pendampingan CSR team Ilmuan sebagai ikatan Alumni Layola Marimonth University Los Angeles Amerika yang ada di Indonesia, dan Tim compassionate Action memberikan sumbangsih bakti sosial bagi warga kelurahan Pekojan.

Tri pun berharap, acara bakti sosial kedepannya bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi warga Pekojan.

Sementara itu, kegiatan Pembagian keperluan Sekolah bagi anak-anak tidak mampu ini, disertai dengan Penyerahan 2 unit sepeda pemberian dari Sekda Provinsi DKI Jakarta, kepada 2 orang anak SD warga Kampung Janis RT 005/ 08, atas nama Ayif maghrifal faturrahman, dan Nia warga RT 003/ 08 Kelurahan Pekojan.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *